Thursday, 23 June 2016

5 Situs Download Anime Subtitle Indonesia Kualitas Terbaik

Assalamu'alaikum wr.wb
( Update 24 Juni 2016 )

Apa kabar gan ? semoga sehat sehat aja yah gan. Agan agan semua suka pada nonton anime kan ? walaupun agan orang Indonesia, agan lebih menikmati anime khas Jepang. Oleh karena itu baik agan yang mau nonton animenya, disini ane sediakan beberapa situs situs yang menyediakan link download anime subtitle Indonesia, yuk kita simak :

5. SAMEHADAKU


Di nomor 5 kita punya Samehadaku, tempat download anime yang rata rata anime terkenal disini ada. Kualitas yang dinomor satukan disini adalah kualitas Soundnya, yang sangat jernih dan enak didengarkan. Kualitas gambarnya juga gak begitu buruk, Link yang disediakan juga gak cuma satu loh, pokoknya mantap lah. langsung aja ke tkp gan disini


4. AWSubs


AWSubs atau biasa dibilang wardhanime ini gak kalah mantap sama yang tadi. Disini kualitas videonya gak kalah bagus juga dan disini genrenya bermacam macam dari action, comedy, romance bahkan ecchi juga ada. selain download anime disini juga jual kaos kaos distro anime loh, makanya buruan cek gan disini


3. AniBatch


Nah, ini dia stitus download anime yang gak perlu repot. Kenapa gak perlu repot ? karena kita disini langsung disediain full episode dalam satu file .rar . Jadi gak perlu repot repot download satu satu episodenya. Jadi bila agan agan pengen ngeborong satu season anime full episode, disinilah tempatnya. yuk cek gan disini


2. Oploverz


Ini nih bagi kalian yang nyari situs download anime yang kualitas videonya banyak. dari Mini MP4 480p sampai Full HD 1080p.Disini juga ane sering download anime. kualitas video dan soundnya juga bagus dan link downloadnya gak gampang mati. cek aja disini


1. Animeindo


Nah, bagi agan agan yang mau nonton streaming anime dan juga ada link downloadnya. disini gan tempatnya. situs download anime terbaik yang ada di Indonesia masih disini gan, karena semua anime disini pasti ada, mulai dari yang terkenal, maupun yang kurang terkenal sekalipun juga semua ada, so cek aja disini

Udah ya gan, itu tadi situs download anime kualitas terbaik menurut ane. Sebenernya tergantung agan sih mau milih yang mana. Tapi yang tadi ane sebutin itu udah rekomendasi banget gan. OK. Semoga post ini bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr.wb

1 comments:

  1. http://i.imgur.com/cRE7RaH.jpg

    Hai Semua Mau Tau Cara Dapat Penghasilan Tambahan ?

    Cumapoker Ingin Mengajak Kalian Bergabung Dalam Game Poker Online Mengunakan Uang Asli .‪#‎New‬ Game Bandar Poker| ‪#‎Poker‬ Online| ‪#‎AduQ‬| ‪#‎BandarQ‬| ‪#‎DominoQQ‬| ‪#‎Capsa‬ Susun| 6 Game Dalam 1 User id

    Kalian Tidak Usah Takut Dalam Penipuan. Cumapoker Sudah Di Kenal dan Di Percaya 100% Se Asia !!!

    *Promo Yang Di Sediakan ‪#‎Cumapoker‬.
    -Bonus Turnover Up to 0.5% (Turnover Dalam 1 Minggu Akan di Totalkan)
    -Bonus Referal 20% (Berlaku Seumur Hidup)

    BBm custumer kami :Anita - (7AA561BC) | kezia - (2BE3DCA9)
    Facebook : cumapoker228@gmail.com
    Phone : +85585569262
    skype: Cumapoker
    Yahoo: Cumapoker88@yahoo.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan.
Jika link rusak segera hubungi admin.